Kopiwangi adakan Pelatihan Video Editing dan Pembuatan Produk Kreatif

Pelatihan Video Editing dan Pembuatan Produk Kreatif Inovatif ini adalah gagasan dari Divisi LITBANG kerjabareng dengan Divisi Kewirausahaan Kopiwangi untuk meningkatkan SDM internal Anggota Kopiwangi ditengah era digital seperti ini. Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan pada 02 September 2017 diselenggarakan di Kediaman Putri Ratnasari di Tamansari - Tegalsari.

Pelatihan video editing masih sebatas pengenalan software editing video seperti adobe primere dan after effect. Tujuan adanya pengenalan video editing adalah mengenalkan anggota Kopiwangi untuk bisa mengembangkan kemampuannya dalam hal video editing. Apabila SDM kopiwangi banyak yang bisa editing video maka bisa membantu kegiatan promosi wisata Banyuwangi melalui video.

Pelatihan berkutnya adalah pembuatan produk kreatif dari barang bekas. Produk yang dibuat kali ini adalah Teranium atau menumbuhkan tanaman dalam lampu bekas. Jenis tanaman teranium juga tidak sembarangan hanya bisa tanaman kecil seperti lumut.

Kegiatan pelatihan ternyata mendapat respon yang positif dari anggota dan banyak yang tertarik mengembangkan ilmu yang sudah dibagian dalam kesempatan ini.









Previous
Next Post »
0 Komentar